online gambling insider.ca

Kamis, 22 Desember 2011

Hari Paling Sial Dalem Hidup Gw

23 desember 2011
hari itu gw kehilangan Handphone blackBerry gw ,ada beberapa kejanggalan dalam kasus ini ,kostan ku dilengkapi 4 buah kamera cctv ,aneh drai rekaman tersebut tidak terlihat adanya pergerakan/interaksi jd sensor gerak nya mati
huft gw frustasi banget mana tuh Hp isi nya nomer" penting semuanya lagi aszzzzz (ada sih beberapa yg gg penting :P)
Kecurigaan gw tertuju kepada seorang pria yang baru saja bekerja di kostan ku, awal nya sih aku gg teralu curiga sama dia tapii, lama-lama aku punya felling kalau orang itu pasti punya niat Jahat, setelah gw bongkar semuanya akhirnya tuwh barang balik setelah bokap gw balik IDIOT banget tuwh barang bokap gw ketemuin di dalam lemari gw yang udah gw bongkar dan hanya di tutupi sehelai boxer aja, Anjirrrrr mah kata gw nih orang belangsak banget udah ngambil terus di balikin dengan cara yang IDIOT kayak gt Astaga ckckckckckck #EMOSI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar