online gambling insider.ca

Rabu, 21 Desember 2011

Story Ken alias TEBO

Ini Cerita tentang Temen Gw nama nya Si Ken tapi biasa dipanggil TEBO
Aneh gg menurut lu, panggilan itu dia sendiri yang membuatnya TEBO (TETE KEBO), gw kasihan sama dia sekarang, tentu aja gw sebagai sahabat yang baik ikut prihatian dengan kondisi dia yang sekarang karena secara gg langsung dia sudah Menghina dirinya sendiri
tapi lu tau gg apa yang dia bilang ke gw???
Gw: "ken lu kenapa sih suka ngehina diri sendiri sih?"
Ken:"Sahabat Ku Hawky Dengar lah Akan lebih Baik Kita Menghina Diri Kita Sendiri Dari Pada Kita Di Hina Oleh Orang Lain"

Gw ngerasa sangat bangga memiliki sahabat seperti dia yang sangat Baik Hatinya
gw tuwh ampe bingung tuh orang bener" Baik banget , setiap hari anak" kelas gw DKV 4 yang cwo tuwh selalu aja NYAMPAH di kostan dia dari pagi ampe malem dan tuwh org kaga pernah protes sama sekali, jujur gw bingung gw kalo jadi dia gw udah tuntut tuh anak" yang pada nyampah di kostan gw, gimana rasanya coba temen" lu lg pada di kostan lu trus lu pengen Ganti Baju, Mandi ,atau Tidur.

misalnya lu  penegen ganti baju ajah coba bayangin ???? kalo se isi kostan lu temen cwe lu semua sih gg apa"  hihihihihi
tapi ini kan isi nya cowo" semua mending semuanya normal kalo ada yang gg normal gimana Idihhhhh hwuekkkk
sekian dulu yah :D

Saya minta maaf jika ada kesamaan cerita atau tokoh dalam cerita ku kali ini :D

3 komentar:

  1. itu cerita ??
    alangkah baiknya gunakanlah kata yang baku ..
    jangan pergunakan logat yang ngga jelas ..
    mau dibilang gaul? jadinya kegaulan ...

    BalasHapus
  2. si tebo tuh emang temen yang baik. . . .
    salam hangat rizal de vinci.

    satu lagi bener juga tuh kata agan adhie sirfefa, lebih baik menggunakan kata yang baku agar bisa d translate !!!!!!!!

    sukses selalu..

    BalasHapus
  3. Aszzzzz lu kayak guru bhasa indo aja
    #capekkdeeehhh

    BalasHapus