online gambling insider.ca

Rabu, 21 Desember 2011

My First Story

Kali ini gw bikin blog ini tentang temen" gw yang emang semua pada Eror (nggak termasuk gw,gw gg eror tapi gw Lola doang hehe kata temen gw),tapi sabar dulu saya akan memperkenalkan diri saya .Nama gw Hawky Shinoda (ini emang nama yang aneh) gw lahir di Jayapura Papua 19 juni 1993 , gw asli Kalimantan (kata Bokap gw) Nyokap gw asli Gorontalo (jangan berpikir kalo gw sodaraan ama Briptu Norman) wkwkwkwkwkwk ahhh cukup deh introducing gw nanti lu yang pada baca malah naksir lagi sama gw (kalo cewe sih boleh" aja tapi kalo cowo maaf Gw Bukan HOMO, tapi gw ngehargai mereka)

2 komentar:

  1. hadeeh .. bahasa deng muka tra cocok faaa ...
    sagu ada digig tu ..
    WKWKWK

    BalasHapus
  2. Aishhhh Malessss lu tuwh masih ada Pinang di gigi

    BalasHapus